cat-right

Sumber Informasi Sebelum Hari Agung Tiba

Dari berbagai macam event yang pernah diselenggarakan, pernikahan mungkin adalah event terbesar dalam sejarah. Bukan masalah jumlah undangan, ukuran venue, atau jumlah uang yang digunakan, tapi pernikahan selalu merupakan ajang perwujudan impian sang pengantin dan seluruh keluarga besarnya. Dan yang paling penting, pernikahan selalu diharapkan untuk tak pernah berulang.

LGallery

Karena itu, tidak heran kalau event ini selalu dirancang dengan penuh kehati-hatian. Tidak ada kesempatan kedua untuk sebuah kesalahan. Semua harus sempurna. Perencanaan, sebagai langkah awal adalah point paling penting, memegang peranan besar akan keberhasilan di hari H nanti.
Masalahnya, tidak banyak pengantin yang benar-benar tau apa yang mereka mau. Begitu pula dengan keluarga besar mereka. Umumnya, mereka menginginkan sesuatu yang unik, beda, namun tetap sakral dan indah. Tetapi, karena sebagian besar calon pengantin (tentu) belum punya pengalaman, apa yang mereka banyangkan sendiri biasanya masih abstrak.

Pada titik inilah mereka yang merencanakan pernikahannya sendiri, atau pun mereka yang memilih menggunakan jasa event organizer, sama-sama butuh referensi yang mumpuni. Padahal, tidak banyak sumber informasi yang bisa diandalkan.

Soal baju pengantin dan tata rias misalnya, adalah dua elemen yang menjadi concern utama dalam sebuah perhelatan pernikahan. Padahal, info mengenai dua hal itu bukanlah sesuatu yang mudah didapat. Kebanyakan orang mengandalkan informasi dari mulut ke mulut. Karena selain testimoni dari mereka yang telah mencoba menggunakan baju pengantin dan tata rias dari sebuah vendor, sulit untuk meminta contoh detail mengenai hal tersebut. Cara kedua yang dipilih adalah dengan mendatangi vendor tersebut satu per satu. Cara kedua ini tentu sangat memakan waktu.

Cara paling efektif yang bisa dilakukan adalah dengan mengandalkan efektivitas internet. Tetapi, hingga saat ini, berapa banyak sih sumber informasi seputar baju dan tata rias pengantin yang dapat diandalkan di dunia maya? Rasanya tidak banyak. Dari yang hanya sedikit tersebut, page facebook L Gallery Sanggar Rias – Busana Pengantin layak dijadikan pilihan. Menunya tersusun rapih membuat pencarian akan baju pengantin yang diinginkan pun lebih mudah. Selain itu dapat pula terlihat dengan jelas contoh-contoh hasil rias mereka. Account facebook nya juga terurus dengan baik sehingga pertanyaan segera ditanggapi. Permintaan akan info harga atau pertanyaan-pertanyaan lain umumnya segera terjawab. Jangan lupa, tanyakan promo-promo yang mereka punya. Karena seringkali mereka memiliki promo menarik dalam periode waktu tertentu.

Keunggulan L Gallery yang mengikuti trend namun juga memiliki koleksi klasik seperti Paes Ageng Yogya, juga dilengkapi dengan informasi-informasi umumnya seputar pengantin. Nantinya, informasi tersebut akan muncul dengan lengkap di web www.calonmanten.com. Sebuah berita baik bagi calon pengantin dan wedding organizer yang membutuhkan referensi yang representatif sebagai persiapan sebelum hari H.

[ Dibaca 50603 kali oleh 14611 pengunjung ]


Leave a Reply